Pages

Tuesday 24 November 2009

Nicole Scherzinger dari Pussycat Dolls akan berkolaborasi dengan gitaris rock ternama, Slash

Penyanyi Nicole Scherzinger dari Pussycat Dolls akan berkolaborasi dengan gitaris rock ternama, Slash di sebuah acara di Las Vegas, 2 Oktober.

Slash akan tampil dengan beberapa musisi pendukungnya yang bernama Slash & Friends di Mirage, Las Vegas, Sabtu mendatang.

Tidak hanya Nicole Scherzinger yang akan tampil pada acara itu, musisi seperti Courtney Love juga akan bergabung. Slash juga akan berkolaborasi dengan Rick Nielsen dan Robin Zander dari Cheap Trick, Joe Perry dari Aerosmith dan Rocco Deluca.

Para musisi pendukung Slash & Friends digawangi oleh Frank Perez (Scars On Broadway) pada vokal, John 5 (Marilyn Manson) pada gitar, Ted Andreadis (Guns n Roses) pada keyboard, Johnny Griparic (Slash's Snakepit) pada bass dan Tommy Clufetos (Ted Nugent) pada drum.

Acara ini untuk merayakan HUT ke-20 Hotel Las Vegas. Saul Hudson lahir 23 Juli 1965, lebih sering diketahui sebagai Slash sebagai nama panggungnya, adalah seorang gitaris berkebangsaan AS-Inggris. Slash adalah mantan lead guitarist Guns N' Roses dan sekarang sebagai lead guitarist band Velvet Revolver.

No comments:

Post a Comment