Pages

Saturday 20 March 2010

Old Dogs


Sudah saya kira kalau film Old Dogs ini bakal bikin saya ngakak. Dilihat dari pemainnya aja sudah menjanjikan kita untuk tertawa, yaitu Robin Williams. Film ini bagus untuk di tonton sama keluarga dan aman untuk di tonton sama anak kecil karena di film ini ga ada unsur-unsur pornografi.

so inti dari film ini Charlie (John Travolta) punya sahabat sejati yaitu Dan (Robin Williams. Dan pernah menikah dan langsung bercerai (kalo ga salah. tapi suatu hari mereka bertemu lagi dengan istrinya, Vicki yang ternyata mempunyai anak kembar yang ternyata juga adalah anak dari Dan. Vicki menitipkan kedua anaknya pada Dan. Tentu saja Dan dengan senang hati dan walaupun berat hati untuk mengasuh kedua nakanya yang masih berusia 7 tahun. Dan yang sangat kiku terhadap anak kecil membuat hubungannya tidak terlalu baik. Tetapi hari demi hari mereka semakin akrab, tentu saja ada campur tangan Charlie sang sahabat. sebenarnya Charlie tidak menyukai anak kecil namun demi persahabatan ia rela melakukan apapun untuk membantu Dan. So, itu aja kilasan inti film dari Old Dogs.

buat yang pengen ketawa ketiwi harus nonton ini film. aksi dari John Travolta dan Robin Williams bakalan ngajak kalian terus ketawa. So you feel enjoy if watch this movie!!

No comments:

Post a Comment